XL Axiata Gelar Acara Gerakan Xtra di Sukabumi

Diterbitkan  Selasa, 19 / 12 / 2017 17:55

Palapanews.com – Di penghujung tahun 2017 XL Axiata mengakhiri program Gerakan Xtra yakni program sosialisasi perluasan jaringan XL di berbagai kota di Indonesia, dengan menggelar acara Fun Walk dan Fun Bike Gerakan Xtra di Sukabumi, Minggu (17/12/2017).

GM Sales XL Axiata Jabodetabek, Moch. Sopyan Rambe mengatakan,“Kami terus  mengajak masyarakat Sukabumi untuk dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan baru 4.5G XL di Sukabumi.”

“Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Sukabumi yang telah menjadi pelanggan setia XL Axiata,” tambahnya.

Untuk membuktikan keandalan jaringan 4.5G XL, di sela acara dilakukan demo Kartu Perdana Xtra Combo Lite yang baru diaktifkan dan secara langsung mengakses Youtube dengan lancar dan tanpa buffering. Dilanjutkan dengan bagi-bagi kartu perdana Xtra Combo Lite gratis kepada warga Sukabumi terpilih.

Acara Fun Walk dan Fun Bike Gerakan Xtra di Sukabumi merupakan rangkaian program sosialisasi jaringan baru XL di Sukabumi yang diikuti secara gratis oleh masyarakat Sukabumi. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara ini, XL Axiata juga menyediakan doorprize  dengan hadiah utama berupa paket umrah dan sepeda motor, TV LED, MiFi XL serta berbagai hadiah menarik lainnya. Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta.

”Alhamdulillah saya mendapat hadiah paket umrah dari XL, hadiah ini akan saya persembahkan untuk orangtua saya yang sejak lama ingin ke tanah suci. Pakai XL internetan cepat, streaming dan pakai youtube gak putus-putus, komunikasi jadi lancar. Terima kasih XL!” ucap  Ridwan pemenang doorprize dari Warung Doyong.

”Alhamdulillah saya ikut acara Gerakan Xtra dari XL dan menjadi salah satu yang beruntung dapat hadiah sepeda motor. Saya sudah lama pakai XL, saya pilih pakai XL karena sinyalnya bagus, buat internetan cepat dan pake youtube gak putus-putus, XL Mantaap!” tambah Irwan dari Parung Kuda, pemenang doorprize lainnya. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments