Diskusi dengan Wartawan


Gubernur Banten Butuh Kritik Membangun

Diterbitkan  Selasa, 19 / 12 / 2017 22:10

Palapanews.com Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Banten menggelar diskusi dengan sejumlah wartawan yang ada di Provinsi Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Banten ini juga dihadiri oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, Selasa (19/12).

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengatakan, diskusi ini sebagai bentuk untuk membahas segala program yang berhubungan dengan pembangunan Provinsi Banten.

“Diskusi ini adalah bagian dari sebuah kritikan untuk membangun Banten, tapi kritikan harus ada batasannya,” kata Gubernur Banten.

Wahidin menambahkan, kritikan yang dilontarkan oleh wartawan merupakan kritikan membangun karena Provinsi Banten perlu melakukan pembenahan seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Dikatakan Wahidin Halim, di tahun 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan membangun infrastruktur. Untuk program kedua, dunia pendidikan menjadi sebuah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kami juga peduli akan sektor kesehatan, dan masyarakat akan terlayani secara prima,” paparnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banten, Komari mengatakan, kegiatan diskusi bersama wartawan ini sebagai bentuk untuk menjalin sinergisitas antara Pemerintah Provinsi Banten dengan teman-teman wartawan, sehingga program pembangunan Banten pun akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Sinergisitas ini sangat penting, sehingga berbagai program pemerintahan pun berjalan dengan baik,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments