Arti Kebersamaan Ala Biji Kopi Motor Club

Diterbitkan  Selasa, 19 / 12 / 2017 8:21

Komunitas Biji Kopi Motor Club.(mat)

Palapanews.com- Unik dan nyentrik. Ya, komunitas satu ini memiliki nama yang greget, Biji Kopi Motor Club. Tak sembarangan memberi nama, Biji Kopi Motor Club ini ternyata memiliki filosofi.

Bendahara Biji Kopi Motor Club, Andi Jangkung menerangkan, komunitas motor dengan nama Biji Kopi itu memiliki filosofi karena biji kopi itu adalah orisinil, asli, tulus dan ikhlas.

“Filosofinya karena biji kopi itu menunjukkan orisinal dan kebetulan nongkrongnya bareng di kedai kopi pakde,” kata Andi.

Jadi, rasa kebersamaan yang tinggilah yang membuat 30 orang warga BSD tergabung dalam komunitas itu.

Biji Kopi Motor Club yang beranggotakan 30 orang usia tua dan muda, memiliki ragam motor yang berbeda, disatukan dalam rasa kebersamaan yang kental. Mereka biasa nongkrong di Kedai Kopi Pakde, yang berlokasi di Komplek Ruko Kordoba Blok K 53, Nusaloka Sektor 14.4 BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam sepak terjangnya, Biji Kopi Motor Club yang diketuai Agustinus Hariyanto, telah beberapa kali melakukan touring seperti ke Badui, Ciboleger, Pantai Bagedur, Gunung Bunder, Cileteu, Curug Cikaso, serta Karang Tawulan Pangandaran.

Dan, komunitas motor dengan nama unik ini memiliki rencana kembali melakukan touring. Seperti ke Wei Kambas Lampung serta ke Sukabumi. “Yang penting tetap menjaga kebersamaan dan tetap mempererat persahabatan,” pungkas Andi.(mat)

Komentar Anda

comments