Dengan Semangat Berbagi, HERO Supermarket Sambut Tahun Baru

oleh

Palapanews.com – Menyambut tahun baru 2018, Hero Supermarket turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial, yang digelar pusat perbelanjaan Living World dan Yayasan Group Orang Hebat di Hero Supermarket Living World, Jumat (15/12/2017).

Baksos bertajuk “Shopping Happiness” ini, merupakan bagian dari rangkaian Christmas Tour Living World Care. Sebanyak 100 anak yang dikoordinir oleh Yayasan Group Orang Hebat diajak untuk berbagi semangat dan kebahagiaan di pusat perbelanjaan Living World.

“Kami ingin menjadi bagian dari keceriaan anak-anak di penghujung tahun 2017 ini, sekaligus juga berbagi semangat dalam menyambut tahun 2018,” Ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap anak-anak mendapat pengalaman serta pengetahuan singkat tentang dunia usaha khususnya retail,” tambah Tony.  

Pada momen ini, anak-anak diberikan voucher masing-masing senilai Rp 100.000,- untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hero Supermarket. Di sini, anak-anak akan diajak mengenal mana kebutuhan primer dan sekunder. Dengan begitu, mereka dapat menggunakan dana secara maksimal dan lebih bermanfaat.

Selain berbelanja, anak-anak juga diajak untuk menggunakan reusable bag sebagai pengganti kantong plastik, sebagian salah satu bagian dari edukasi kepedulian lingkungan.

“Kami mendukung penuh himbauan pemerintah untuk mengurangi sampah, dan kami pun menyadari bahwa kantong plastik menjadi salah satu jenis sampah yang mempunyai dampak buruk terhadap kelestarian lingkungan,” jelas Tony.

Untuk itu, dengan memberikan contoh langsung ke anak-anak, diharapkan mereka mampu menerapkannya dalam keseharian sampai masa mendatang.

“Salah satu kegiatan berbelanja dengan tetap mengedepankan edukasi ini, telah menjadi komitmen Hero Supermarket dalam mengadakan aktifitasnya,” tegas Tony.

Sebelumnya, edukasi peduli lingkungan kepada anak-anak, juga telah dilakukan melalui gerakan KANCIL (Karena Aku Cinta Lingkungan) bersama dengan anak-anak TK di Tangerang Selatan.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments