Uper Midnight Sale, Belanja Hemat Hingga 80%

Diterbitkan  Jumat, 15 / 12 / 2017 10:40

Palapanews.com – Kabar gembira, program belanja hemat sampai tengah malam kembali hadir di Supermal Karawaci!

Christmas Super Midnight Sale kembali digelar Supermal Karawaci pada 16-23 Desember 2017 mulai pukul: 20.00 WIB sampai dengan tengah malam.

Rasakan suasana belanja di tengah dekorasi Natal bernuansa  Bubbleland dan diskon besar hingga 80% di lebih dari seribu store mulai dari Hypermart, Carrefour, Ace Hardware, Informa, Matahari Dept Store, Sogo, H&M, Sports Station, Hias hingga arena bermain keluarga seperti Timezone dan Adrenaline.

“Khusus bagi Anda yang belanja minimal Rp 1 juta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung mulai dari exclusive merchandise hingga voucher belanja total jutaan rupiah,” ungkap Eni Rohaeni, Sr. Marcomm & CRM Manager Supermal Karawaci.

Bukan itu saja, Anda yang berbelanja minimal RP 10 juta dan bertransaksi dengan kartu kredit Bank Mandiri, berkesempatan meraih hadiah lainnya seperti Samsung Galaxy S8, Sony LED TV 40” dan voucher belanja perhiasan senilai Rp 1 juta.

“Pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya di Christmas Big Prizes Booth di East Lobby (depan Hias store),” kata Eni.

Malam Pengundian Grand Prize 2 Good 2 Be True

Selain persembahan Natal, bulan Desember juga menjadi bulan yang dinanti oleh pengunjung setia karena penantian mereka untuk meraih hadiah utama mobil Mini Cooper akan segera terjawab.

Bertempat di Grand Atrium Stage, Malam Pengundian hadiah utama “2 Good 2 Be True” akan dilaksanan pada 17 Desember 2017 pukul 19.00 WIB. Calon pemenang wajib hadir dengan membawa potongan kupon dan KTP/SIM yang berlaku

Joy of Christmas

Selama kegiatan ini berlangsung, Supermal Karawaci juga mengadakan kegiatan sosial. Caranya pengunjung cukup membeli bantal dekorasi limited edition seri Santa Play Long atau Smile Deer minimal Rp. 30 ribu, lalu semua donasi dari pengunjung akan diberikan ke Panti Werda yang ada di Kabupaten Tangerang. Kegiatan donasi dilaksanakan pada tanggal 18-24 Desember 2017.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments