3 Varian Daging Nabati Vroom yang Higienis & Lezat

Diterbitkan  Rabu, 06 / 12 / 2017 7:00

Vroom Dendeng Balado.

Palapanews.com- Daging nabati atau Vegetarian Mushroom (Vroom) memang belum begitu populer dikalangan pecinta kuliner. Nah, kali ini kita coba mengupas soal Vroom dan apa saja jenisnya.

Agen Vroom Jakarta-Tangerang, Arinovia mengatakan bahwa Vroom itu authentic Indonesian vegan (personal vegetarian), yang juga tepat untuk dikonsumsi masyarakat.

“Vroom merupakan brand untuk produk daging nabati, yang berbentuk dendeng dengan tekstur menyerupai daging hewani,” kata Arinovia.

Vroom berbahan dasar dari jamur tiram dan jamur shiitake, dimasak dalam resep asli kuliner Indonesia dengan bumbu dan rempah nabati, sudah siap saji.

Ada tiga varian produk Vroom, Dendeng Balado Jamur, yang merepresentasikan selera Indonesia akan citarasa pedas dan kekayaan khazanah bumbu rempah yang menggugah selera.

Dendeng rendang jamur, mewakili kekayaan daerah di Indonesia yakni Minang, Sumatera Barat. yang terkenal dengan sinergi apik bumbu dan rempah asli Indonesia. dan untuk rendang yang sudah masuk dalam daftar teratas kuliner favorit dunia.

Dendeng srundeng jamur, srundeng didedikasikan bagi mereka penyuka rasa gurih manis. parutan kelapa kering yang menyelimuti daging nabati, dengan citarasa gurih dan manis yang lembut.

“Vroom yang terbuat dari bahan lokal pilihan, tanpa pengawet dan higienis, merupakan sumber protein nabati, kandungan vitamin serta mineral yang tinggi. Disempurnakan dengan kemasannya yang praktis dan siap saji. Serasi sebagai bekal dan oleh-oleh,” papar Arinovia.

Masa kadaluarsa produk 1 tahun. jika tutup kemasan dibuka, akan aman digunakan dalam 3-4 hari di chiller, dan 24 jam dalam suhu ruang.

Pemasaran dilakukan secara online dan offline. baik dari instagram, facebook, market place seperti tokopedia dan lemonilo.

“Pemasaran ofline, melalui pameran kuliner dan fair trade yang diselenggarakan komunitas lokal,” paparnya sembari mengatakan, kalau alamat agen Vroom Jakarta Tangerang, di Graha Raya Bintaro Jaya, Flamboyan Loka Blok F 15 No.36, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, 15342. (mat)

Komentar Anda

comments