Home for Holiday Inspirations Tawarkan Produk Natal & Liburan

Palapanews.com –Jelang masa liburan dan Natal, ACE menghadirkan program Home for Holiday Inspirations. Dapatkan rangkaian produk untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun dengan ragam penawaran menarik hingga 25 Desember 2017.

Memasuki bulan Desember kebanyakan orang mulai sibuk mempersiapkan liburan karena ingin merayakan pergantian tahun di tempat dan suasana yang berbeda. Baik liburan dengan merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga di rumah maupun liburan dengan bepergian ke tempat wisata.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan berangkat dari hal tersebut, ACE menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk yang akan membantu untuk perayaan liburan di rumah agar lebih hangat ataupun traveling menjadi lebih mudah mulai dari persiapan hingga selama perjalanan.

“Dengan harga yang kompetitif serta mudah didapatkan di 142 toko ACE yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Nana saat presscon, Selasa (28/11/2017).

ACE menawarkan beragam produk yang akan membuat acara bersama keluarga menjadi lebih hangat, mulai dari alat pengharum ruangan dan aneka lampu gantung dengan beragam gaya, serta rak serba guna untuk meletakan beragam hiasan dan aksesoris, yang akan membuat suasana rumah menjadi berbeda.

Sedangkan untuk membuat dan menyajikan makanan istimewa, ACE menyediakan beragam perlengkapan memasak seperti pemanggang listrik, penanak nasi listrik, set wajan dan panci, hingga alat pencetak kue. Untuk melengkapinya, perlengkapan saji seperti koleksi peralatan makan berbagai bentuk dan motif, penghangat portable berbahan stainless steel, hingga koleksi wadah saji berbahan kaca dengan desain yang elegan.

Perayaan Natal dan liburan di rumah akan semakin berkesan dan menyenangkan dengan  pesta kebun atau luar ruangan. Untuk memenuhi perlangkapan pesta, ACE menawarkan berbagai produk yang dibutuhkan seperti aneka alat pemanggang berbagai ukuran, merek dan bahan bakar, disertai dengan aneka spatula untuk mengolah makanan yang dipanggang.

Menambah keceriaan suasana Natal, ACE menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris terlengkap seperti  pohon Natal yang menghadirkan 5 gaya hasil desainer Eropa mulai dari tradisional, modern, hingga mewah dengan berbagai macam ukuran. Aksesoris lainnya yang ditawarkan seperti koleksi garland dengan beragam model, hiasan lampu Natal berbagai bentuk, koleksi boneka Santa dan malaikat, hingga ragam perlengkapan pesta.

“Tidak ketinggalan sebagai hadiah untuk keluarga atau kolega, ACE juga menyediakan beragam model parsel siap beli atau costumized yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget,” papar Nana.

Bagi pelanggan yang memiliki rencana bepergian pada liburan akhir tahun, ACE menyediakan beragam produk yang membuat perjalanan menjadi mudah, nyaman dan menyenangkan seperti koper merek Passport berbahan PET sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga angka, 4 roda yang dapat berputar 360 derajat untuk kemudahan bermanuver, serta sistem ritsleting yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20%, dilengkapi dengan koleksi sarung koper berbagai motif yang membuat koper terlihat lebih gaya dan memberikan ciri pada koper sehingga mudah dikenali ketika klaim bagasi di bandara. (rls/bd)

Komentar Anda

comments