‘JHL Gallery’ Luxury Hotel di Kawasan Gading Serpong

Diterbitkan  Sabtu, 25 / 11 / 2017 23:06

Palapanews.com – Ground Breaking ‘JHL Gallery’ berlangsung di sekitar area proyek “JHL Gallery” tepatnya di seberang JHL Solitaire Hotel Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S6-S7 Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pemancangan tiang perdana pembangunan JHL Gallery dilaksanakan pada Sabtu, 25 Nopember 2017 usai Acara Press Conference untuk mengetahui lebih dekat seputar “JHL Gallery” serta mengenal lebih dekat seperti apa sebenarnya bisnis dari ‘JHL Group’ selaku developer.

JHL Group mempersembahkan JHL Gallery, Luxury Hotel di kawasan Gading Serpong itu berada di lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pusat bisnis Gading Serpong dan kawasan  BSD City.

JHL Gallery menghadirkan konsep check-in yang berada di lantai atas, plus area Sky Walk untuk menghubungkan hotel ini, ke JHL Solitaire Hotel yang berada di kawasan yang sama.

Presiden Komisaris JHL Group Jerry Hermawan Lo mengaku senang karena bisa menghadirkan kawasan Luxorious yang memilki fasilitas lengkap di kawasan Serpong.

“Kami berharap hotel ini, akan jadi barometer perhotelan dan pariwisata di area Tangerang dan sekitarnya,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group, Venny Hermawan selaku CEO JHL Group, dan Mohamad Habibi perwakilan dari PDW Architects. Acara semakin meriah dengan panduan Ayu Dewi sebagai MC.

Ratusan undangan yang hadir pun terhibur dengan penampilan artis penyanyi kondang KD alias Krisdayanti sebagai bintang tamu. (bd)

 

Komentar Anda

comments