Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel Gelar Diskusi Refleksi 9 Tahun Tangsel

Diterbitkan  Jumat, 24 / 11 / 2017 9:03

(ki-ka) Sudin A, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Muhammad HG dan Musni Ahyani. (bd)

Palapanews.com – Turut menyemarakan peringatan HUT ke-9 Kota Tangerang Selatan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangsel mengelar diskusi “Refleksi 9 tahun Tangsel; Pembangunan Tangsel Mau dibawa kemana?”

Hadir pada acara yang digelar di Banten Resto, Kamis (23/11/2017) itu   Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Pengamat Ekonomi Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta, Djaka Badranaya, CEO Gaido Grup, Muhammad Hasan Gaido dan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Musni Ahyani.

Ketua Pokja Wartawan Tangsel Sudin Antoro mengutarakan tujuan kegiatan diskusi ini untuk berpartisipasi dalam perayaan HUT Kota Tangsel yang ke-9. Tahun ini, perayaan dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat, dari kalangan seniman, budayawan, olahraga, agamawan dan yang lain-lain, pun demikian Pokja menginginkan hal yang sama.

“Semoga melalui diskuksi ini, akan mendapatkan banyak informasi yang mampu disebarluaskan kepada masyarakat tentang potensi ekonomi ke depan,” kata wartawan Tangsel Pos ini.

Diakui Wakil Walikota Benyamin Davnie, katanya, perayaan HUT Kota Tangsel tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni kolaborasi masyarakat dengan pemerintah sudah terbangun. Nyatanya seluruh elemen masyarakat bahu-membahu merayakan rangkaian HUT Kota Tangsel.

“Memang tahun ini demikian dari berbagai elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam perayaan ini,” katanya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments