Duet Ustadz Joker – Hafiz Semarakan Hari Santri Rangkaian HUT Tangsel

Diterbitkan  Jumat, 24 / 11 / 2017 17:44

KH. Muslihuddin, Pimpinan Ponpes Al-Muqriyah menerima piagam dari Waikota Airin. (bd)

Palapanews.com – Kota Tangerang Selatan menggelar acara peringatan Hari Santri Nasional bersama ratusan santri se-Kota Tangerang, di halaman Kantor Kecamatan Setu, Jumat (24/11/2017).

Bagian dari acara rangkaian peringatan hari jadi ke-9 Kota Tangerang Selatan ini, menghadirkan penceramah kondang Ustadz Joker alias Ustadz Lukman Sayadi yang kerap tampil di sejumlah televisi nasional.

Kabag Kesra Edi Wahyu, mengutarakan peringatan hari santri hampir bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-9 Kota Tangerang Selatan. Untuk itu pelaksanaanya agak diundur menjadi bagian dari rangkaian  peringatan HUT Tangsel.

“Kegiatan ini juga mendapat support dari Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) se-Kota Tangerang Selatan dan Baznas,” terang Edi Wahyu dalam sambutannya.

Walikota Hj. Airin Rachmi Diany pada kesempatan yang sama menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 pondok pesantren yang dinilai telah banyak membantu Pemkot Tangsel dalam bidang keagamaan. Penghargaan diterima langsung oleh pimpinan ponpes masing-masing.

Menurut Walikota Airin kehadiran pesantren akan sangat mewarnai nuansa religius di Kota Tangerang Selatan, sesuai dengan visi misi yang diusung menjadikan Tangsel yang cerdas dan religius.

“Kemerdekaan yang kita rasakan hari ini, juga tidak terlepas dari peran pesantren dengan para santri dan kiyainya,” kata walikota.

Peringatan Hari Santri kali ini dimeriahkan dengan penampilan ratusan santri dari berbagai pondok pesantren membawakan lagu lagu religi diiringan musik marawis yang dipadu dengan alat musik tradisional.

Acara demi acara berlangsung semakin semarak dengan hadirnya Hafiz Salim selaku host. Hafiz Salim yang juga seorang pesinetron yang dikenal lewat “Si Entong” dan Ustadz Joker hadir di perayaan HUT ke-9 Tangsel dibawah naungan RMD (Rits Managemen Dakwah) yang bermarkas di Pondok Aren. (bd)

Komentar Anda

comments