10 Anak Gondol Rp 30 Juta Hadiah Giant Faunatic Drawing Competition

Diterbitkan  Rabu, 22 / 11 / 2017 17:15

Palapanews.com – Sebanyak 10 anak mendapatkan hadiah masing-masing Rp 3juta setelah memenangkan Giant Faunatic Drawing Competition. Event ini, digelar oleh Giant pada periode lomba 23 Oktober – 02 November 2017.

Kesepuluh pemenang berhasil keluar sebagai juara lomba yang diikuti total peserta sebanyak 313 anak peserta. Mereka berasal dari 48 sekolah se-Jabodetabek dan berhasil lolos 4 tahap penjurian.

Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah lomba gambar digelar Rabu 22 Nopember 2017 pada puncak acara Giant Faunatic Drawing Competition di Giant Ekstra CBD Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

“Lomba ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada 20 November 2017 kemarin,” kata Tony Mampuk, GM Coorporate Affairs Giant di sela acara.

Menurut Tony, tema yang dianggkat yakni tentang fauna (hewan) dengan kreatifitas dan imajinasi unik khas anak. Dimana 10 gambar yang terbaik selain mendapatkan total hadiah sebesar Rp 30 juta, juga berkesempatan hasil karyanya dijadikan desain reuseable bag yang akan dijual oleh Giant secara nasional.

Ini diantaranya dari ke-10 pemenang Giant Faunatic Competition: Hapsari Nisrina Adi Rizky (SMP 73 Jaksel), Fira Khairunisa Yulifar (Jaktim), Charlene Josephine (Tangerang), Cornelius Kenneth Riffianto (Tangerang).

“Kami percaya kreatifitas dan imajinasi anak itu tanpa batas. Oleh karena itu, kami mengadakan kompetisi ini untuk memfasilitasi kreatifitas mereka,” tegas Tony lagi.

Dan ternyata, antusiasme anak-anak Indonesia cukup besar. Terbukti dalam kurun waktu 11 hari, Giant Faunatic berhasil menarik 313 peserta dari 48 sekolah di Jabodetabek. Program Indonesia bebas sampah 2020 yang diusung pemerintah pusat menginspirasi gambar Giant Faunatic ini.

“Giant ingin mengajak para pelanggan untuk bergaya hidup ramah lingkungan salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik. Sebagai gantinya, Giant akan menawarkan reusable bag dengan desain yang menarik dari hasil karya anak-anak Indonesia,” terangnya. (bd)

Komentar Anda

comments