Kemeriahan Hi-5 Datang Ke Indonesia

Diterbitkan  Senin, 20 / 11 / 2017 14:54

Para personel HI-5 datang ke Indonesia.

Palapanews.com- Personel Hi-5 yang merupakan acara populer televisi anak-anak di Australia ini mengunjungi Indonesia dan melakukan meet and greet di Sumarecon Mall Serpong (SMS), Minggu (19/11/2017). Mereka antara lain Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing.

Tak hanya meet and greet serta menyapa penggemarnya saja, para personil ini nantinya akan memperkenalkan Hi-5 dalam versi Indonesia yang bekerjasama dengan rumah produksi Falcon Pictures.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini, mendapat antusias yang begitu luar biasa. Ketika Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay muncul, ratusan anak-anak berteriak kegirangan. Sampai-sampai ada beberapa anak yang lihai menirukan gerakan tarian para personel Hi-5.

Setidaknya, beberapa lagu hits Hi-5 dibawakan seperti lagu berjudul WOW (Amazing) menjadi salah satu favorit anak-anak. Seusai mengisi perform dan mengenalkan akan adanya Hi-5 Indonesia yang bekerjasama dengan Falcon Pictures, salah satu personel Hi-5, Shay mengatakan sangat senang melihat anak-anak yang datang bergembira bersama dan menari bersama.

“Anak-anak merasa nyaman mendengarkan musik. Ini perasaan terbaik yang saya rasakan. Saya sangat mencintai mereka. Mereka tertawa penuh dengan energic, sehingga mereka membuat kami bahagia,” ujar Shay.

Program TV serial Hi-5 sendiri selalu memadukan sebuah cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, beragam musik menarik dan suka ria.

Beberapa hari kedepan PT Falcon akan mengenalkan para personel Hi-5 Indonesia kepada teman-teman di stasiun TV Trans 7 mulai tanggal 27 November 2017 pukul 08.00 WIB. (nad)

Komentar Anda

comments