Sachrudin: Jangan Terburu-buru, Semuanya Butuh Proses

Diterbitkan  Rabu, 15 / 11 / 2017 6:41

Palapanews.com- Adanya batas waktu (deadline) yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah terhadap Sachrudin dalam menentukan pasangannya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mengundang reaksi cepat dari Sachrhdin.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang tersebut menegaskan, jika sampai saat ini dirinya tetap menjalin komunikasi dengan partai politik untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Sampai saat ini saya masih terus melakukan komunikasi politik,” kata Sachrudin, Rabu (15/11).

Ketika ditanya soal bakal calon pendampingnya di Pilkada Kota Tangerang, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang menegaskan, tunggu saja pada waktu yang tepat. “Tunggu saja jangan terburu-buru karena semuanya butuh proses,” pungkas Sachrudin.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah meminta Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin segera mempersiapkan calon pasangannya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Kami berikan waktu hingga akhir November kepada Sachrudin agar segera mempersiapkan pasangannya dan koalisinya,” ujar Ratu Tatu Chasanah saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/11).

Adapun jika hingga batas waktu tersebut belum juga ada kepastian dari Sachrudin maka DPP Partai Golkar bisa saja mencabut rekomendasi tersebut dan memberikannya kepada kader yang lainnya yang dianggap mampu.

Ketika ditanya siapa kader pengganti tersebut, Tatu berkilah, “Itu rahasia DPP Partai Golkar.” Karena menurutnya DPP Partai Golkar tentunya tidak akan tinggal diam dan berusaha agar partainya bisa ikut serta dalam Pilkada 2018 mendatang.

Dikatakannya, Sachrudin yang saat ini Ketua DPD Golkar Kota Tangerang telah memiliki rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Dan salah satu tugas dari rekomendasinya adalah agar mencari koalisi dan pasangan calonnya. “Karena Partai Golkar di Kota Tangerang tidak memiliki kursi yang cukup untuk maju sendiri dan harus koalisi,” jelas Tatu.

Diakui dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten akan dipertanyakan oleh DPP Partai Golkar tentang koalisi atau pasangan bagi Sachrudin.

“Kami juga siap membantu untuk komunikasi kepada calon koalisinya maupun calon pasangannya,” pungkas Tatu. (ydh)

 

Komentar Anda

comments