Berikan Surat Tugas ke Arief, PPP Usulkan Iskandar jadi Pendamping

Diterbitkan  Senin, 13 / 11 / 2017 18:57

Palapanews.com– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang 2018, Senin (13/11).

Surat tugas tersebut diberikan kepada Arief R Rusmansyah dalam rangka membangun koalisi dan komunikasi dengan Partai politik.

“Hari ini secara resmi DPP PPP telah memberikan tugas kepada Pak Arief, selaku Bakal Calon Walikota Tangerang untuk menjadi Walikota periode 2018-2023 dan tentu disertai dengan visi-misi yang langsung didengarkan oleh Pak Arief agar bisa dijalankan, dan bisa mendapatkan kemenangan dalam hitungan kami sekurang-kurangnya 53 persen,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.M. Romahurmuzy.

Selain itu, dirinya juga menitipkan kepada Arief R Wismansah agar mempertimbangkan dengan seksama agar Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang nanti dari kader internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memastikan sinergitas yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

“Kami juga menugaskan kepada Pak Iskandar Zulkarnain agar membangun komunikasi dengan partai-partai politik yang mengusung Pak Arief agar bisa menjadi satu pasangan yang diterima secara utuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wismansah, menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih sudah diberikan surat tugas untuk membangun koalisi kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah konkret bersama dalam rangka persiapan menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018,” tuturnya.

Mengenai Surat Tugas yang diberikan oleh DPP PPP kepada Iskandar Zulkarnain agar membangun koalisi dengan dirinya, Arief menyatakan akan ada pembicaraan politis antara tim pemenangan dirinya dengan teman-teman PPP.

“Semua calon Walikota Tangerang 2018-2023 masuk dalam kriteria kita, karena ini zamannya era keterbukaan. Yang pasti semangatnya dalam rangka pemenangan Pilkada 2018-2023 nanti,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments