Seperti Ini Kemudahan Yang Ditawarkan Price Lock

Diterbitkan  Sabtu, 11 / 11 / 2017 23:54

Palapanews.com – Sinar Mas Land menghadirkan Sinar Mas Land Price Loc di BCA Expo yang berlangsung di ICE BSD City 11-12 Nopember 2017. Ini, merupakan program terbaru penjualan akhir tahun Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land bekerja sama dengan BCA untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi. Price Lock ini, terbagai dalam dua periode 3 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Lock adalah produk properti stok serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land diantaranya; residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial.

Price Lock juga membuka kesempatan bagi konsumen membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober – Desember 2017. Pembayaran bisa dicicil 24 kali di bulan Oktober, 12 x di bulan November dan 6 x d bulan Desember.

Yang menarik, konsumen dimungkinkan untuk ’’cuti bayar” karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, konsumen akan mendapat potongan harga tambahan sebesar 5 persen.

“Price Lock dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat ‘menabung’ properti lewat cicilan pada DP, sehingga masyarakat tidak perlu merasa dibebankan dengan harga DP yang mahal,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land. (rls/bd)

Komentar Anda

comments