Sayang Dilewatkan, Ini Promo Menarik di BCA Expo

Diterbitkan  Sabtu, 11 / 11 / 2017 18:22

Palapanews.com – KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman.

“Banyak promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di acara pembukaan BCA Expo di ICE BSD City, Sabtu (11/11/2017).

BCA mencatat pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

Ini, beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo: Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA; BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham; BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA.

Ada juga  BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah; BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA; Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas. (rls/bd)

Komentar Anda

comments