Wakil Walikota Resmikan Peluncuran Mobile GraPARI

Diterbitkan  Kamis, 09 / 11 / 2017 22:41

Peluncuran Sepeda Motor Mobile GraPARI. (foto: istimewa)

Palapanews.com – Telkomsel meluncurkan Sepeda Motor Mobile GraPARI yang resmikan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan. Acara berlangsung di Gedung Graha Telkomsel, BSD City, Kamis (09/11/2017).

“Kami menyambut baik diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel. Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan,” kata Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Menurut wakil walikota melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan, namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

“Dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,” kata Benyamin menegaskan.

Sementara dalam konteks kota Tangsel, Pemkot sudah memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini sudah menerapkan teknologi di bidang kesehatan, pelayanan perijinan, pendidikan, dan perencanan pembangunan. Dengan teknologi masyarakat Tangsel sudah tidak menemukan kesulitan dalam mendapatkan pelayanan.

Sementara itu Director Of Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, mengungkapkan mobile GraPARI ini sangat spesial karena bentuknya menggunakan sepeda motor. Ada 169 mobile GraPARI sepeda motor yang diluncurkan.

“Kita butuh costumer, berjuang untuk memenuhi kebutuhan costumer yang berada di gang-gang, serta drivernya bertugas melayani consumen dan memberikan solusi kepada costumer,” tegas Sukardi. (hms/bd)

Komentar Anda

comments