TNI Dondar di Hotel Santika Premiere Bintaro

Diterbitkan  Kamis, 09 / 11 / 2017 13:13

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro bersama PMI Tangerang menggelar aksi Donor Darah (dondar). Kegiatan berlangsung di Ruang Edelweis, Rabu (08/11/2017).

Sebanyak 200 orang memenuhi antrian pendonor yang kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan HUT Arhanud ke-71, 17 November 2017. Ruangan donor pun dipenuhi para prajurit TNI beserta isteri, yang dipimpin oleh Letkol Arh. Candy C.R,

Selain itu para pendonor rutin lainnya dari The Body Shop Indonesia, beberapa rekan media, anggota KORAMIL, anggota POLRES TANGSEL serta para karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Program rutin setiap 3 bulan ini, selalu dibawakan berbeda dengan tempat lainnya oleh Hotel Santika Premiere Bintaro, sehingga tak heran dari waktu ke waktu peserta yang hadir semakin bertambah,” kata Soniya Ana, Public Relations, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selain kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi yang membutuhkan, juga baik untuk kesehatan. Diharapkan kegiatan ini dapat menggalang kepedulian terhadap sesama serta sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan.

“Selanjutnya kami akan kembali pada Februari 2018 untuk jadwal kegiatan Donor Darah berikutnya,”kata Ana menginfomasikan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments