Kasat Pol PP Turut Serta Tangani Orang Gila Tanpa Busana

Diterbitkan  Kamis, 09 / 11 / 2017 20:45

Palapanews.com Lantaran membuat resah dan mengganggu pemandangan di pusat Kota Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil mengamankan orang gila tanpa busana.

Dalam mengamankan orang gila tersebut, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana pun ikutserta dalam penanganan penyakit masyarakat tersebut, Kamis (9/11).

Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana menyampaikan, jika penanganan orang gila tersebut berdasarkan adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah dan terganggu.

“Masyarakat memberikan laporan ini melalui telepon seluler. Kami pun langsung gerak cepat datang ke lokasi dimana orang gila tersebut berada,” kata Mumung seraya menambahkan, jika dirinya bersama personel lainnya tiba dalam waktu 15 menit ke lokasi.

“Wanita tersebut tidak mengenakan busana, kami langsung langsung bertindak memakaikan busana ke yang bersangkutan. Usai dipakaikan busana, kami langsung membawanya ke Dinas Sosial,” kata Mumung.

Dikatakan Mumung, setelah dibawa ke Dinas Sosial Kota Tangerang akhirnya disarankan untuk dirawat di RSUD Kota Tangerang. “Orang gila tersebut mendapatkan perawatan di RSUD Kota Tangerang,” jelasnya.

Disisi lain, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang mau memberikan laporan atau informasi tentang permasalahan sosial yang terjadi di Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments