Euforia Anniversary Grand Galaxy Park Bertabur Hadiah

Palapanews.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4, Grand Galaxy Park Mall Bekasi menyuguhkan berbagai acara dan kemeriahan tersendiri bagi para pecinta belanja. Beberapa program belanja menarik sudah disiapkan pihak mall untuk berbagi keceriaan dengan seluruh pengunjung setia dari mall Grand Galaxy Park.

Berlangsung mulai 2-12 November 2017, pecinta belanja akan disuguhkan dengan berbagai macam program belanja menggiurkan, mulai dari Shopping festive dimana pengunjung dapat membeli voucher sedayu one senilai Rp.500.000,- cukup dengan harga Rp.350.000,- atau pengunjung dapat membeli voucher foodpark senilai Rp.500.000,- namun cukup membayar sebesar 250.000,-.

Selain itu adapula 4 Extra Rewards, dalam program ini, pemilik sedayu one card akan berkesempatan mendapatkan 4x lipat ekstra point dalam setiap transaksi belanja yang dilakukan serta berlaku kelipatan.

Ada pula program Gadget Deals, dimana 10 orang yang beruntung akan mendapatkan handphone Samsung J7 Pro hanya dengan harga Rp.400.000,-. 10 orang yang beruntung ini akan diundi pada 11 November. Untuk ikut serta dalam program ini, pengunjung akan mendapat 1 kupon undian setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp.500.000,- Berlaku kelipatan. Pengundian Gadget Deals akan berlangsung 11 November 2017.

Untuk program belanja yang berlangsung regular, pengunjung Grand Galaxy Park Mall akan berkesempatan uji keberuntungan lewat Roulette Surprise. Setiap pembelanjaan senilai Rp.350.000,- (weekdays) dan Rp.500.000,- (weekend) dalam maksimal total 3 struk, pengunjung berkesempatan bermain dalam arena roulette Surprise yang terdapat di sedayuone booth. Berbagai hadiah menarik, mulai dari Voucher belanja, merchandise, dll telah disiapkan untuk melengkapi permainan ini.

“Special Diskon up to 40% dari seluruh tenant Grand Galaxy Park Mall juga akan melengkapi kemeriahan dari EUFORIA ANNIVERSARY Grand Galaxy Park mall, selama periode berlangsung.

Extra shopping vouher senilai Rp.50.000,- juga akan diberikan secara langsung bagi pengunjung yang baru bergabung menjadi member SedayuOne Card,” papar Wahyu Setiadi Nugroho, Assistant Marcomm Manager Grand Galaxy Park Mall, Agung Sedayu Retails Indonesia.

Selain program belanja, berbagai event menarik juga disiapkan Grand Galaxy Park untuk meramaikan Anniversary ke-4 nya, diantaranya yaitu : Abdul & The coffee Theory (5 Nov), Dea & Benny Tophot (11 Nov), Sandy Canester ( 12 Nov).

Baloons Drop Prizes akan menutup kemeriahan Euforia Anniversary di tanggal 11 November. Main Atrium Grand Galaxy Park akan dijatuhi hujan balon berisi hadiah-hadiah menarik. Seluruh pemilik sedayu one card berkesempatan untuk mengambil 2 balon, dan menukarkan hadiahnya.

“Selama periode berlangsung, akan di berikan FREE parking selama 2 jam bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal  Rp.500.000,” tutup Wahyu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments