Di Depok XL Axiata Ajak Nikmati Jaringan 4.5G & Registrasi Kartu Prabayar

Palapanews.com – PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam rangka pemerataan kualitas jaringan dalam upaya menghadirkan akses internet cepat serta penerapan kewajiban melakukan registrasi kartu prabayar bagi masyarakat Indonesia.

XL Axiata mengajak warga Kota Depok nikmati jaringan 4.5G dan registasi kartu prabayar di acara “Fun Day Adipura” yang dihelat pada Minggu (5/11/2017) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Jawa Barat – Dr. (H.C.) H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si, Wakil Walikota Depok – Pradi Supriatna dan Vice President Region XL Axiata Jabodetabek – Bambang Parikesit.

Bambang Parikesit mengatakan, pada kesempatan ini, mengajak seluruh warga Kota Depok untuk menikmati jaringan berkualitas 4.5G dan memiliki pengalaman mengesankan menggunakan akses internet berkecepatan tinggi dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

“Kami juga mengajak warga untuk segera melakukan registrasi kartu prabayar mereka guna bersama-sama mendukung program yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah,” ajak Bambang.  

Registrasi kartu prabayar telah disosilisasikan ke masyarakat dan telah diberlakukan mulai 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. XL Axiata melakukan langkah proaktif dengan membuka posko-posko registasi di berbagai pusat keramaian, salah satunya pada acara Fun Day Adipura di Kota Depok.

Tak hanya itu, untuk dapat menjangkau ke berbagai lapisan masyarakat, layanan registrasi prabayar juga dibuka di seluruh XL Center, Xplor dan XL Store yang tersebar di seluruh Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments