Ten Nation jadi Wadah Berkumpul Pelajar di Kota Tangerang

Diterbitkan  Minggu, 05 / 11 / 2017 10:10

Palapanews.com– SMA Negeri 10 Kota Tangerang menggelar event Ten Nation ke-7 dengan tema Show Your Magics Skill, In this Magical World di GOR Dimyati, Tangerang, Sabtu (4/11).

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang berkesempatan memberikan arahan pada acara pembukaan Ten Nation ke-7 menyampaikan, apresiasinya terhadap para pelajar yang mengadakan kegiatan yang bisa menjadi wadah bagi sesama pelajar di Kota Tangerang untuk berkumpul dan bersatu dalam kegiatan yang positif.

“Apresiasi untuk SMA 10 yang sudah menggelar acara ini jadi bisa kumpul bareng karena semua pelajar di kota ini adalah keluarga.” imbuh  Arief di hadapan ratusan pelajar tingkat SMA dan SMK kota Tangerang.

Dalam acara yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 4 – 8 November 2017 tersebut, Arief mengimbau para pelajar untuk dapat terus berkreasi dan berinovasi untuk dapat bersaing dengan pelajar dari daerah lain di era globalisasi.

“Pelajar jaman now harus kayak gini, kreatif dan inovatif,”

“Biar gak kalah saing sama pelajar dari daerah lain.” imbunya.

Dikatannya pula, Pemerintah Kota Tangerang juga mendukung berbagai kegiatan positif yang diinisiasi oleh para pemuda, yang dibuktikan dengan diraihnya predikat kota layak pemuda yang diberikan oleh Kemenpora beberapa waktu lalu.

“Kota kita dapet penghargaan kota layak pemuda, sekarang giliran pemudanya yang menunjukan bukti kalo mereka layak untuk kota Tangerang.” paparnya.

Sebagai informasi, event Ten Nation ke 7 ini diikuti oleh tak kurang dari 40 sekolah SMA dan SMK di Kota Tangerang dan diisi dengan sejumlah perlombaan seperti futsal, mading 3d, tari saman, paduan suara, basket putra dan putri serta akustik. (ydh)

Komentar Anda

comments