Pekan Olahraga Pemuda KNPI Kota Tangerang Siap Digelar

Diterbitkan  Minggu, 05 / 11 / 2017 22:00

Palapanews.com- Sukses menggelar tiga event besar, yakni Pekan Wirausaha Pemuda, Hari Sumpah Pemuda dan Diklat Pemuda Pelopor, DPD KNPI Kota Tangerang kembali menyelenggarakan event yang tak kalah besarnya. Kali ini KNPI akan mengadakan Pekan Olahraga Pemuda (POP).

Pekan Olahraga Pemuda ini rencananya akan digelar pada 12 – 19 November 2017. Dan, tiga cabang yang diperlombakan yakni futsal, catur dan bulutangkis.

“Kita sudah menyebar undangan ke Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Tangerang. Kegiatan ini juga melibatkan pelajar untuk mengembangkan potensi anak muda di Kota Tangerang,” kata Asep Maulana, Ketua Penyelenggara Pekan Olahraga Pemuda, Minggu (5/11).

Untuk pendaftaran tiga cabang olahraga tersebut, lanjut Asep, akan dimulai pada Senin (6/11) sampai Kamis (9/11) di Sekretariat DPD KNPI Kota Tangerang. Kemudian dilakukan technical meeting pada Jumat (10/11).

“Untuk persyaratan kita batasi umur mulai 16 tahun sampai 30 tahun dan mendapat rekomendasi dari organisasi serta melampirkan KTP/kartu pelajar,” jelasnya.

Asep berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda khususnya PK/OKP yang berhimpun serta dapat menumbuhkan bibit muda di tiga cabang olahraga tersebut.

“Untuk pendaftaran gratis dan kita menyediakan uang pembinaan hingga jutaan rupiah serta thropy,” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments