Malam Hari, Arief Sidak Pembangunan Puskesmas Manis Jaya

Diterbitkan  Minggu, 05 / 11 / 2017 20:33

Palapanews.com- Percepat pembangunan di Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kawasan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sidak yang dilakukan pada, Minggu (05/10) malam ini, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut mendatangi proyek pembangunan (pengerjaan) Puskesmas Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dalam sidak tersebut, Walikota tidak ditemani oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan langsung meninjau beberapa titik lokasi.

Menurut Walikota Tangerang, jika sidak malam hari ini untuk mengetahui sejauh mana pembangunan Puskesmas Manis Jaya yang berada di Kecamatan Jatiuwung.

“Pembangunan Puskesmas Manis Jaya ini baru sekitar 60 persen,” kata Arief R Wismansyah.

Dikatakan Arief, pengerjaan ini agak terlambat karena beberapa kali mengalami gagal lelang. Dan, baru September kemarin dilakukan pengerjaannya.

Ketika ditanya soal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang yang melakukan pengerjaan, pria berusia 40 tahun tersebut menjelaskan, jika yang melakukan pengerjaan berada dibawah naungan OPD Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang.

“Pengerjaan ini berada di Dinkes dan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK),” jelas Arief. (ydh)

Komentar Anda

comments