Tata Motors Sabet 2 Penghargaan Bergengsi

Presdir TMDI Biswadev Sengupta (kiri) menerima penghargaan TOP IT Implementation dari Mensesneg Pratikno.

Palapanews.com- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia dianugerahi penghargaan oleh TOP IT TOP TELCO Award 2017 pada katagori “TOP IT Implementation di Sektor Otomotif dan Top IT Leadership 2017 yang dianugerahkan kepada CEO TMDI, Biswadev Sengupta.

Penghargaan diselenggarakan oleh Itech Magazine, bekerjasama dengan ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), ATSI (Asosiasi Perusahaan Telekomunikasi Indonesia), MASTEL (Persatuan Telematics), Alvara (Konsultan Riset Pemasaran), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan Asosiasi IT lainnya.

Acara yang didukung penuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia ini, dibantu puluhan juri resmi yang objektif dan independen dengan kompetensi serta pengalaman yang kuat di bidangnya masing-masing.

“Kami memberikan penghargaan kepada Tata Motors di Indonesia, karena sebagai merek dan perusahaan otomotif baru di Indonesia, Tata Motors telah membuktikan komitmennya pada implementasi dan investasi digital dan IT dalam rangka mendukung kinerja perusahaan, merek dan produknya di Indonesia,” ujar Profesor Laode M. Kamaluddin, Ketua Dewan Juri TOP IT Telco Award 2017.

Dalam kesempatan penganugerahan di Balai Kartini, CEO TMDI Biswadev Sengupta juga mendapat penghargaan sebagai TOP IT Leadership 2017.

“Beliau telah menunjukan kepemimpinan dengan visi dan misi yang sangat kuat kepada pemberdayaan teknologi IT dan Digital. Tanpa kesadaran dari pemimpin perusahaan akan pentingnya sektor IT dan Digital, akan sangat sulit sebuah merek dan perusahaan beradaptasi dalam persaingan global,” tambah Profesor Laode.

Sementara itu Biswadev Sengupta, mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan penyelenggara atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan yang bergengsi ini akan meningkatkan motivasi Tata Motors untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dan para mitra-nya di Indonesia.(red)

Komentar Anda

comments