XL Axiata – Yonder Music Gelar Music Fest Hadirkan Musisi Idola

Palapanews.com  – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL – Yonder Music kembali menghadirkan konser musik dengan para musisi dan penyanyi ternama bagi pelanggan melalui event “Music Fest”.

Pada event yang berlangsung Eldorado Sport Center, Bandung, Minggu (29/10/2017) itu menampilkan musisi besar Iwan Fals dan kelompok KOTAK sebagai bintang utama.

Gelaran musik ini, merupakan agenda rutin Yonder Music bagi pelanggan XL dengan tujuan untuk mendekatkan para pelanggan yang sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata Tbk mengatakan, Iwan Fals adalah legenda hidup dunia musik Indonesia. Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial juga menggemarinya.

“Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, kami berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola,” kata Datin.

Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser ini juga tampil kelompok ternama KOTAK. Kelompok ini juga memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia bahkan di negara-negara tetangga.

KOTAK akan menyertai Iwan Fals di panggung yang sama. Penampilan bintang-bintang musik top Indonesia tersebut juga disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music.

“Karena itu event Music Fest ini  merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka,” tambah Datin.

Jumlah pelanggan XL yang secara aktif mengakses Yonder Music terus meningkat seiring dengan diluncurkannya sejumlah program menarik. Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. (rls/bd)

Komentar Anda

comments