Promo November dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Promo November di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Palapanews.com- Akhir tahun menjelang, pencapaian sasaran pun terbayang. Karenanya, bulan November ini, Hotel Santika Premiere Bintaro siap menemani segala aktivitas Bapak/Ibu yang mulai tinggi, dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan lewat beragam promo menarik yang patut menjadi pilihan.

November Fiesta Room Package, dengan Rp783,000,-Nett, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15% untuk Food & Beverage di Kembang Sepatoe Restaurant, Diskon 50% untuk Laundry dan Dry Cleaning, menginap menjadi lebih menyenangkan.

“Merayakan hari jadi Kota Tangsel di bulan November ini, kami sajikan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet dengan hamparan kuliner khas Tangerang Selatan, hadir pada 27-29 November 2017 seharga Rp180,000,-Nett hanya di Kembang Sepatoe Restaurant,” ujar Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Soniya juga mengajak pengunjung untuk tidak melewatkan kesempatan menikmati Sate Bebek yang tampil spesial sebagai chef suggestion di sepanjang bulan November. Rempah-rempah khas Indonesia melimuti olahan daging Bebek yang padat namun empuk dan gurih, pantas menemani santap siang maupun malam.

“Nikmat pula dipasangkan dengan Blueberry Fizzy, untuk menutup segala aktifitas harian, tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau dapat dipesan melalui Room Service kami,” tutup Soniya.(bd)

Komentar Anda

comments