BMPA Ajak Pemuda Bangun Nasionalisme

Diterbitkan  Senin, 30 / 10 / 2017 5:24

Baksos BMPA di Kelurahan Parigi Baru.

Palapanews.com- Organisasi kepemudaan Barisan Muda Pondok Aren (BMPA) turut meramaikan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017. Pada momen sakral itu, pemuda diajak untuk terus menjunjung tinggi nasionalisme.

“Pemuda harus tetap menjunjung tinggi nasionalisme. Harus memiliki semangat tinggi, jangan gampang menyerah dan peka terhadap perkembangan di lingkungan,” kata Ketua Umum BMPA, Syauqi Farhan Mawali pada bakti sosial BMPA di Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren.

Pada momentum Hari Sumpah Pemuda, Syauqi mengajak pemuda untuk berani tampil, gesit dan cekatan untuk dapat terlibat dalam pembangunan. Para pemuda juga harus pintar dalam mencari peluang, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan serta bisa hidup mandiri kedepannya.

“Sebagai pemuda jangan taunya nongkrong doang. Kita harus punya semangat tinggi, harus punya sifat nasionalisme dan harus peka dan tanggap terhadap perkembangan yang terjadi di lingkungan,” tandasnya.

Dalam bakti sosial itu, Syauqi dan pengurus BMPA lainnya memberikan puluhan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di RT 02/02 Parigi Baru.

“Rencananya, pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan ini, menjadi program kerja rutin di BMPA untuk masyarakat Pondok Aren dan sekitar,” terang Syauqi.(fit)

Komentar Anda

comments