Polda Metro Sita 100 Kilogram Sabu di Tangerang

Diterbitkan  Sabtu, 28 / 10 / 2017 10:41

Petugas kepolisian membongkar forklift yang dijadikan alat penyelundupan sabu.

Palapanews.com- Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya membongkar upaya peredaran narkotika jenis sabu di Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (27/10/2017) malam. Informasi yang dihimpun sabu yang diamankan mencapai 100 Kilogram.

Hal ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Suwondo Nainggolan. “Iya betul,” katanya, Sabtu (28/10/2017).

Ada dua unit forklift yang dijadikan tempat untuk menyembunyikan sabu tersebut. Sementara forklift itu disimpan di sebuah gudang di kawasan Jatiuwung, Tangerang.

Informasi yang beredar, total sabu tersebut mencapai 100 Kilogram. Akan tetapi, Suwondo masih belum bisa memastikan jumlah total barang bukti yang didapat di lokasi.

“Untuk jumlahnya kami belum bisa sampaikan persisnya,” tuturnya.

Pengungkapan ini merupakan pengembangan dari penggerebekan sebelumnya di Ruko Otopart Blok D nomor 1 RT02, RW05 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Seorang pria diduga pelaku berinisial L (45), ikut ditangkap dalam penggerebekan itu.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Ditnarkoba Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Tangerang masih melakukan pengecekan serta menghitung jumlah pasti barang bukti sabu yang ditemukan.(ydh)

Komentar Anda

comments