13 Group Band Unjuk Kebolehan Diatas Panggung

Diterbitkan  Sabtu, 28 / 10 / 2017 11:33

Palapanews.com Memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017, sebanyak 13 band yang mewakili kecamatan se-Kota Tangerang bersaing dalam kompetisi band tingkat Kota Tangerang.

Kompetisi band digawangi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang.

Sebelum kompetisi band tingkat Kota Tangerang tersebut, 13 group band bersaing ditingkat kecamatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Dedi Suhada mengatakan, kompetisi band ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017, dimana kompetisi band ini dikhususkan untuk para pemuda Kota Tangerang.

“Ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda di Kota Tangerang. Kedepannya, acara seperti ini akan dikemas semeriah mungkin,” kata Dedi Suhada.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Ahmed Suhaely menerangkan, jika kegiatan kompetisi band ini bertujuan untuk menggali potensi pemuda di Kota Tangerang, sehingga akan tercipta sebuah kreatifitas di kalangan pemuda.

“Pemuda Kota Tangerang harus memiliki kreatifitas yang tinggi. Dan, masing masing band membawakan dua lagi yang terdiri dari lagu wajib (bendera dari Cokelat) dan satu lagi bebas,” pungkas Ahmed.

Dikatakan Ahmed, kegiatan ini juga untuk membangkitkan semangat pemuda di Kota Tangerang dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017.

Diketahui, kompetisi band ini diikuti oleh 13 group band yang mewakili 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Dan, kompetisi band ini juga diikuti oleh tim juri profesional. (ydh)

Komentar Anda

comments