Wisata Rumah Pohon Ini Ternyata Ada di Bekasi

Diterbitkan  Kamis, 26 / 10 / 2017 12:00

Rumah Pohon Jatiasih di Kota Beakasi.

Palapanews.com- Bekasi dikenal memiliki cuaca lebih panas dibandingkan daerah lain di Jabodetabek. Meski begitu, ternyata Bekasi menyimpan lokasi yang “adem” dan cocok untuk berwisata.

Adalah Rumah Pohon Bekasi atau Rumah Pohon Jatiasih. Lokasinya berada di Jalan Raya Parpostel, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Obyek wisata ini lumayan populer dikalangan kaum milenial.

Lantas apa saja yang ada di Rumah Pohon Bekasi? Selain tentunya rumah pohon dengan bangunan kayu yang alami, Anda juga akan menemukan beragam fasilitas permainan lain yang disediakan.

Harga tiket masuk dan paket wisata
1. Rp 70.000 per orang (minimal 4 anak selama satu jam), paket full outbond ini mendapatkan fasilitas permainan ice breaking, pentagon, labirin, jembatan gantung, tali, flying fox, tangkap ikan, climbing wall plus makan dan minum.

2. Rp 50.000 per orang (15 menit), paket mini outbond

3. Rp 25.000 (Flying fox dan wall climbing)

4. Rp 40.000 (ATV untuk dewasa)

5. Rp 30.000 (ATV untuk anak-anak)

6. Rp 20.000 (sewa alat pancing)

7. Rp 10.000 (tiket masuk wahana pemancingan ikan)

Arah menuju lokasi
Jika Anda menggunakan mobil, masuk saja pintu tol Jatiasih. Setelah keluar tol, Anda akan menemukan Bundaran Komsen.

Setelah itu, belok saja ke kanan ambil jalur ke arah menuju pintu masuk tol arah TMII. Dengan catatan, sebelum masuk pintu tol, jangan belok kanan, ambil jurusan perumahan Villa Nusa Indah.

Setelah 500 meter, Anda akan menemukan pertigaan. Ambil saja ke kiri menuju arah Jalan Raya Parpostel. Setelah masuk jalan itu, kanan jalan kamu akan menemukan lokasinya.

Rumah Pohon Bekasi saat ini tidak hanya diminati pengunjung lokal, tetapi beberapa kali turis mancanegara sudah berkunjung ke sini. Wajar saja, lokasinya sejuk, indah, asri dan begitu alami dengan jajaran pohon pinus yang meneduhkan.(red)

Sumber: tribuntravel

Komentar Anda

comments