Wisata ke Banten, Cinderamatanya Kaos Banteners

oleh
Koleksi kaos Banteners.
Koleksi kaos Banteners.

Palapanews.com- Sebagai provinsi di ujung paling barat pulau Jawa, Banten dikenal sebagai daerah yang kaya lokasi wisata. Ini tentu saja menjadi peluang bagi warga yang kreatif dan mau berinovasi.

Salah satu yang peluangnya cukup moncer, adalah bisnis kaos. Adalah Banteners Merchandise yang sanggup melihat peluang itu. Bahkan, rasanya belum lengkap berwisata ke Banten kalau belum membeli cinderamata dari Banteners Merchandise.

Kaos Banteners Merchandise adalah kaos dengan gambar dan motif ciri budaya dan seni yang ada di Banten. Beberapa contohnya adalah Badak Banten, Masjid Agung, Mercusuar Banten dan lainnya yang didesain unik dan menarik.

Menurut salah satu desainer di Toko Banteners Merchandise, Rizki, pihaknya fokus menjadikan kaos hasil kreatifitas Banteners untuk dapat menjadi cinderamata para wisatawan yang habis berwisata ke Banten dan sekitar.

“Tujuan kami ga muluk-muluk, Om. Intinya melalui kreatifitas kaos kami, Banten semakin dikenal masyarakat luas, baik Nasional maupun Internasional,” kata Rizki sembari mendesain motif mercusuar pada kaos yang akan dicetak.

Toko yang berlokasi di kawasan Villa Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), ini melakukan promonya dengan dua cara. Yakni dengan promo langsung dari satu kantor ke kantor lainnya.

Satu cara lagi, yakni dengan cara online. Mempromosikan desain motif dan harga terbaru lewat sosial media dan jejaring maya lainnya.

Kaos yang dijual Bantener Merchandise mulai ukuran S hingga XXXL dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kaos Banteners bahannya lembut dan nyaman di pakai. Kaos ini bisa dipesan satuan juga lho! Dan warnanya bisa dipilih sesuai selera, tergantung stok yang ada di toko,” pungkasnya. (fit)

Komentar Anda

comments