Pemkot Tangerang, PDAM Tirta Benteng Jalin Sinergitas Lewat Media Gathering

Palapanews.com Untuk menjalin sinergisitas dengan media massa, Pemerintah Kota Tangerang bersama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar Media Gathering.

Selain menjadi ajang silaturahmi para jurnalis di Tangerang, acara yang berlangsung selama tiga hari itu diharapkan dapat terjalin sinergitas.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan, kegiatan media gathering sudah rutin digelar setiap tahunnya oleh Bagian Humas Protokol. Melalui kegiatan ini, dirinya berharap semakin mempererat tali silaturahmi antar wartawan dan juga Pemkot Tangerang.

“Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk saling bersinergi dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju. Semoga ini juga menjadi momentum kita untuk dapat disatukan dalam membangun Kota Tangerang dengan penyebaran informasi ke masyarakat,” ucap dia, Sabtu (14/10).

Usai membuka kegiatan, Arief yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan sejumlah Kepala OPD langsung menuju hulu Sungai Cisadane, Bogor, untuk ikut rafting bersama awak media.

Keseruan pun tampak terlihat saat kedua pimpinan daerah itu berada dalam satu perahu dan saling basah-basahan dengan tim rafting lainnya. Beberapa perahu juga terlihat terbalik saat melewati air terjun.

Pada sore harinya, para peserta mengikuti games ketangkasan yang dipandu oleh instruktur dan berlanjut malam hari pembagian doorprize serta hiburan.

Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya menambahkan, keberadaan media sangat penting terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kita di PDAM banyak program-programnya dan perlu sinergitas dengan media agar masyarakat tahu tentang program kita. Keberadaan media ini jelas sangat membantu kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Yan Dwita Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang dan PDAM Tirta Benteng yang telah menyelenggarakan acara ini. Ke depan, ia berharap kegiatan ini semakin baik lagi dan silaturahmi ini terus terbangun.

“Peran kita sebagai media memberikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat, termasuk program Pemkot Tangerang dan PDAM Tirta Benteng. Namun tak lupa kita juga tak bosan memberikan masukan melalui tulisan agar arah pembangunan di Kota Tangerang semata mata untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments