BMW Group Indonesia Diplomatic Services, Layanan Istimewa Pelanggan Prioritas

Diterbitkan  Minggu, 15 / 10 / 2017 22:16

Palapanews.com – BMW Group Indonesia menggelar Diplomatic Services yang berlangsung di Grand Hyatt Hotel Jakarta. Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima.

BMW Group sangat mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler, serta para anggota organisasi internasional. Hasrat dan tekad organisasi-organisasi ini dalam menemukan solusi atas berbagai tantangan global sejalan dengan nilai-nilai yang diapresiasi BMW Group.

BMW Group menghargai berbagai karya dari para diplomat yang dilakukan dibawah sorotan publik. Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu.

“Kami juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menguraikan inisiatif baru ini saat seremoni serah terima kendaraan (10/10/2017) di Jakarta.

Program BMW Diplomatic Services, lanjutnya, memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima hari ini, juga merupakan bukti konkret dari pelayanan BMW terhadap komunitas dimplomatik.

Di Indonesia, lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah berkesempatan menikmati pengalaman premium dari BMW.  BMW Diplomatic Services juga akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat.

Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Program ini mencakup biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BMW Automotive Liability Insurance memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini, juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.

Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line.

“Kami berharap layanan baru ini, akan semakin memungkinkan BMW Group Indonesia untuk memenuhi keinginan. Para pelanggan, khususnya pelanggan diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales di BMW Indonesia. (rls)

Komentar Anda

comments