Pembunuhan Satu Keluarga di Panongan menjadi Teka Teki

Diterbitkan  Sabtu, 14 / 10 / 2017 1:36

Palapanews.com Pembunuhan yang merenggut nyawa seorang istri dan kedua buah hatinya yang berlokasi di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Jumat (13/10) malam, masih menjadi pertanyaan.

Peristiwa berdarah yang diduga dilakukan oleh LNH yang merupakan  suami sekaligus ayah dari korban sungguh diluar dugaan.

“Mereka merupakan keluarga yang baik, mulai dari suami, istri dan anaknya,” kata Wulan salah seorang tetangga.

Wulan menambahkan, istrinya yakni Ana merupakan seorang yang ramah dan rajin dalam setiap kegiatan dilingkungan masyrakat.

“Dia (Ana) merupakan salah satu kader posyandu yang terbilang sangat aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat,” imbuh Wulan seraya menambahkan, jika kedua anaknya yakni  Syifa Syakila yang saat ini sudah duduk di kelas empat SD Citra Berkat, Citra Raya, sedangkan Carisa Humaira baru akan disekolahkan.

Berdasarkan informasi yang diterima,  korban dari pembunuhan tersebut berjumlah tiga orang, yakni seorang ibu dan dua orang anak, sementara pelaku LNH (36) adalah suami sekaligus ayah dari korban. Sedangkan untuk motif dari pembunuhan tersebut belum diketahui.

Korban tewas adalah Ana (37) yang merupakan istri pelaku, Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3) anak kandung dari tersangka. Dari keterangan yang dihimpun dilokasi, sebelum peristiwa tersebut terjadi, anak korban mengatakan kedua orang tuanya sedang cekcok.

Sementara itu, usai membunuh istri dan anaknya,  pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan. (ydh)

Komentar Anda

comments