Kumpul di Clique Kitchen & Bar, Bakal Ada Secret Party

Management Clique Yanti Widodo memberikan keterangan.

Palapanews.com- Para pecinta party di Tangerang bisa mencoba Destination Unknown, yang serba rahasia. Peserta party alias partygoers bakal diajak penasaran, karena semuanya mulai dari tempat dan konsep party serba rahasia.

Event pertama dengan konsep beda di Tangerang ini, menurut Aang Sunadji, Project Event Destination Unknown diyakini dapat memberikan pengalaman menakjubkan dan penuh kesan yang tak terlupakan.

“Even ini beda! Party yang akan digelar 28 Oktober 2017 mendatang ini, para partygoers akan ‘diculik’ secara resmi. Selanjutnya akan bawa ke lokasi tujuan rahasia dengan menutup mata seluruh peserta,’ katanya kepada wartawan di Clique Kitchen And Bar yang berlokasi di Graha Sapphire Jalan Boulevard,Ā  Gading Serpong, BLOK M5/9A, Tangerang.

Dalam konsep Destination Unknown itu, Aang memaksa para partygoers untuk hanyut dalam skenario imajinasi yang telah disusunnya secara sempurna. Disitu juga, Aang menghipnotis para partygoers agar tumbuh rasa penasaran, surprise hingga adrenalin yang terpicu.

“Pokoknya even ini (destination unknown) dipastikan penuh sensasi, greget hingga memicu adrenalin dengan deg-degan yang bikin para partygoers ser-seran,” papar Aang.

Management Clique, Yanti Widodo menambahkan, untuk teknisnya nanti, para partygoers akan dikumpulkan di Clique sebagai meeting point Pukul 22.00 WIB. Kemudian, mata para partygoers akan ditutup hingga shuttle bus mengantarkan mereka (partygoers, red) ke tempat tujuan party yang pastinya ā€˜rahasiaā€™.

Untuk dresscode pada party itu, Yanti mengatakan kalau kostum yang dipakai tak ada yang khusus. Para partygoers dapat mengenakan pakaian casual fun yang penting dapat happy saat party.

Terkait tiket, Yanti menjelaskan tiket yang dibanderol Rp150 ribu per orang termasuk minum itu dengan syarat cukup umur. ā€œKami juga menyediakan ticketing on the spot,ā€ pungkas Yanti. (yul)

Komentar Anda

comments