Belum Dilengkapi Fasilitas, Siswa SMPN 30 Tempati Gedung Baru

Palapanews.com- Tempati gedung baru, seluruh siswa-siswi SMP Negeri 30 Kota Tangerang melaksanakan Upacara Bendera yang langsung diikuti oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang menjadi pembina apel.

Dalam arahannya, Arief mengimbau kepada seluruh murid yang ada untuk dapat memaksimalkan kesempatan yang ada untuk senantiasa menimba ilmu di sekolah dan mengisi waktu dengan hal – hal yang positif.

“Selamat untuk adik – adik karena sudah bisa menempati gedung sekolah yang baru dan saya harap adik – adik semua bisa belajar dengan maksimal di sini.” ucap Arief ketika memberi arahan pada upacara bendera di SMP N 30, Benda, Senin (9/10).

Tak sampai di situ, Arief juga menyampaikan permohonan maafnya kepada siswa karena gedung sekolah tersebut belum memiliki fasilitas yang maksimal untuk menunjang proses belajar mengajar yang baik.

“Memang ini belum sempurna tapi segera fasilitasnya akan dilengkapi. Jadi bisa menunjang proses belajar mengajar adik – adik semua.” lanjut Arief.

Usai upacara, Arief yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman melakukn inspeksi ke area gedung yang baru diisi oleh siswa kelas 7 dengan jumlah kelas sebanyak 7 kelas.

“Secepatnya ini fasilitasnya dilengkapi pak, dibersihkan juga ini lantai dan bangunannya supaya tidak berdebu.” pintanya.

Arief juga meminta kepada dinas pendidikan untuk segera menyampaikan usulan untuk mengisi posisi kepala sekolah yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas.

“Hari ini segera ajukan namanya jadi bisa cepet diproses.” paparnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di tahun 2016 telah menyediakan sebanyak 2.344 ruang belajar dan hingga pertengahan tahun 2017 terdapat peningkatan jumlah ruang belajar menjadi 2.388 ruang belajar untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). (ydh)

Komentar Anda

comments