21 Tahun XL Axiata, Siap Bersaing di Era Digital ke Depan

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengklaim berhasil meraih hasil positif atas Agenda Transformasi 3R yang dicanangkan sejak 2015 lalu. Untuk itu, XL Axiata akan terus melanjutkan hingga tuntas sehingga bisa mampu bersaing di era digital ke depan.

Indikatornya keberhasilan tersebut antaralain; meningkatnya kinerja perusahaan, terbukanya peluang-peluang bisnis baru di masa depan, serta semakin kuatnya fundamental perusahaan.

“Ulang Tahun XL Axiata ke-21 yang jatuh di 8 Oktober 2017 ini, menjadi momentum yang tepat bagi kami, sebagai keluarga besar XL Axiata, untuk bersama melanjutkan agenda transformasi yang sudah berjalan sejauh ini dengan hasil yang efektif,” tegas Presiden Direktur (CEO XL Axiata) Dian Siswarini di Jakarta.

Dian mengakui memang tidak mudah untuk memulai tahap demi tahap transformasi ini, banyak hambatan dan rintangan yang harus dilalui, namun kini mulai mendapatkan hasil yang sepadan.

Saat ini, memasuki tahun ketiga bagi XL Axiata menjalankan Transformasi “3R (Revamp, Rise & Reinvent), agenda yang sudah dilakukan sejal awal tahun 2015. Urgensi pelaksanaan agenda transformasi adalah untuk menjadi penyelenggara layanan data terkemuka karena di masa mendatang layanan data merupakan sumber pertumbuhan bisnis selular.

Dengan demikian, lanjut Dian, XL Axiata dapat membangun bisnis yang lebih berkelanjutan di masa depan. Untuk pertimbangan itu pula, maka agenda transformasi harus dijalankan oleh XL Axiata jika ingin tetap mampu bersaing di industri telekomunikasi dan data yang semakin dinamis saat ini dan di masa mendatang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments