Suvarna Sutera Kembangkan Hunian Lengkap Seluas 2.600 Hektar di Pasar Kemis

oleh

Palapanews.com – Suvarna Sutera selalu mengedepankan produk-produk dan layanan sesuai dengan visi perusahaan menjadi pengembang terbaik, yang memberikan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan.

Suvarna Sutera, salah satu anak perusahaan Alam Sutera Group  yang merupakan salah satu proyek dibawah naungan Alam Sutera Group yang dikembangkan sejak 2012 menjadi satu kawasan mandiri baru (mixed used development) berlokasi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Suvarna Sutera telah mengantongi ijin lokasi seluas 2.600 hektar. Saat ini lebih dari 4.700 unit rumah, kavling dan ruko Suvarna Sutera sudah terjual dengan realisasi pembangunan dan pengelolaan kawasan yang nyata dan berkelanjutan.

PT Alam Sutera Realty, Tbk. sebagai entitas yang telah memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun dalam pengembangan kawasan Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Perusahaan ini telah memperoleh banyak penghargaan baik dari master plan, tata kota, pertumbuhan tercepat dan penghargaan lainnya.

 

“Tentu saja kami akan selalu berusaha memastikan pertumbuhan perusahaan dan pengembangan usahanya,” ungkap Henny Meyliana, Marketing & Sales Division Head Suvarna Sutera belum lama ini.

Menurut Henny dalam kesinambungan pengembangannya dan mempercepat pertumbuhan kawasan pengembangan di Pasar Kemis, pihak perusahaan telah mengandeng partner berkelas untuk bekerjasama.

“Di awal tahun 2017 dalam kerjasama tersebut partner kami memulai pengembangannya diantaranya dengan nama Lavon, Swan City sebagai Tangerang New City,” jelas Henny.

Adanya partner tersebut, paparnya, diharapkan pengembangan kawasan seluas 2.600 hektar ini bisa menambah nilai/value tanah Suvarna Sutera dan tujuan akhirnya adalah untuk kepuasan Konsumen yang melakukan investasi di Suvarna Sutera.

Potensi hunian Suvarna Sutera sebagai kota mandiri diprediksi terus meningkat seiring dengan rencana pembangunan infrastruktur pemerintah. Ada JORR 3 yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta Selatan, rencana pembangunan MRT/LRT, maupun akses tol langsung menuju bulevar Suvarna Sutera.

Pengembang terus-menerus membangun infrastruktur untuk melengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW jalan yang lebar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan dan rencana pembangunan pasar modern.

Bahkan, tambah Henny, tahun 2018 akan berdiri SPBU dan fasilitas sekolah, yaitu Sekolah St. Laurensia kampus Suvarna Sutera. Sekolah yang akan beroperasi mulai tahun ajaran 2018/2019, menyediakan jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Berdiri di lahan 4,5 hektar, sekolah ini memiliki 4 lantai dengan fasilitas pendukung belajar mengajar yang lengkap mulai dari lapangan olahraga, auditorium hingga studio seni. (rls/bd)

Komentar Anda

comments