Maju di Pilkada Kota Tangerang, Ini Penjelasan Arief R Wismansyah

Palapanews.com Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang sudah mulai terasa. Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah pun kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang periode 2018 – 2023.

Calon petahana tersebut bahkan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai. Ia pun sudah mengantongi rekomendasi dari partai – partai yang mengusungnya.

“Ini bagian dari proses demokrasi. Saya terus bangun komunikasi dengan partai politik,” ujar Arief, Jumat (29/9).

Pria yang akrab disapa AW ini  menyatakan, juga sudah memberikan sosialiasi kepada masyarakat. Hal itu bertujuan guna menyukseskan Pilkada 2018 mendatang.

“Saya juga mempersilakan yang lainnya ikut mencalonkan diri, termasuk birokrat. Sebab di Kota Tangerang ini memang krisis kepemimpinan,” ucapnya.

Arief menyebut dirinya sudah diberikan restu oleh partai – partai yang akan mengusung. Di antaranya Demokrat, PPP, Hanura, dan Nasdem.

“Dari partai – partai pengusung ini sudah memenuhi syarat dan kursi di DPRD mencukupi untuk mencalonkan sebagai Walikota,” kata Arief.

Ia mengungkapkan, alasannya kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang. Arief mengklaim tingkat kepuasan warga terhadap kepemimpinannya selama ini di atas 70 persen.

“Sebetulnya saya pribadi tidak mau mencalonkan lagi. Tapi diberikan kesempatan. Banyak elemen dari masyarakat juga yang minta, PR (pekerjaan rumah) pemerintahan di Kota Tangerang ada beberapa yang belum selesai, sehingga saya kembali dicalonkan,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments