Homedec Indonesia 2017 Hadir di ICE BSD City

Diterbitkan  Jumat, 29 / 09 / 2017 0:27

Palapanews.com – Pameran Homedec Indonesia 2017 resmi dibuka mulai 28 September – 1 Oktober 2017 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Acara dimeriahkan  beragam event lainnya, seperti seminar, talkshow, photography exhibition dan kontes dengan hadiah menarik untuk para pengunjung.

HOMEDEC hadir memberikan ruang komunikasi/jembatan antara peserta dan pemilik rumah sebagai wadah one stop solusi untuk segala kebutuhan rumah.

Produk-produk dengan design, inovasi & teknologi terkini hadir di pameran HOMEDEC 2017 yang dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan standar hidup para pemilik rumah.

Dengan pengalamannya selama lebih dari 15 tahun, HOMEDEC memahami kebutuhan ini dan menawarkan solusi baru untuk menghemat waktu. Berbagai produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home akan dipamerkan.

Selain memamerkan berbagai produk dan keperluan untuk renovasi, dekorasi serta desain rumah, pameran ini juga akan menghadirkan para interior desainer & arsitek ternama untuk memberikan tips praktik terbaik kepada para pengunjung. (rls/bd)

Komentar Anda

comments