Semarak Pawai Ta’aruf MTQ VIII Kota Tangerang Selatan

oleh

Palapanews.com – Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ VIII Kota Tangerang Selatan berlangsung semarak diikuti ratusan peserta perwakilan setiap kecamatan. Pawai dimulai dari Lapangan Sunburst BSD City dan berakhir di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Senin (25/09/2017).

Acara MTQ VIII Kota Tangerang Selatan 2017 berlangsung di kawasan Kecamatan Serpong selaku tuan rumah. Pemantauan di lokasi, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak mengirimkan perwakilan turut memeriahkan pawai, sekaligus mendampingi Kafilah dari 7 kecamatan di Tangerang Selatan yang akan berlomba.

Setiap rombongan peserta pawai dari setiap kecamatan, masing-masing memperlihatkan atraksi, keunikan khas kecamatan masing-masing seperti hasil panen, makanan tradisional, dan lain-lain.

Sementara itu Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota H. Benyamin Davnie, beserta Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Ketua DPRD Tangsel Moch. Ramlie dan Sekretaris Daerah Tangsel Muhammad serta beberapa tokoh masyarakat dan TNI, juga beberapa kepala OPD berada di atas panggung menyambut kedatangan peserta pawai.

Aksi Pawai Ta’aruf ini sempat menyedot perhatian masyarakat yang melintas. Mereka terlihat antusias dengan digelarnya MTQ VIII tingkat Kota Tangsel ini. Meski matahari pagi hari mulai memanas, namun tidak menghalangi antusias peserta yang mengikuti pawai ta’aruf.

“Saya senang bisa ikut Pawai Ta’aruf MTQ ini, sebagai orang Serpong saya ingin turut memeriahkan acara ini sekaligus memberikan semangat kepada para peserta,” ucap Uswah, salah seorang peserta pawai.

Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an VIII Tingkat Kota Tangerang Selatan sesuai rencana akan berlangsung dari tanggal 25-28 September 2017. (rls/bd)

Komentar Anda

comments