Cari Kaos Kaki Modis? Di Haqqiya Shocks Aja

Diterbitkan  Kamis, 21 / 09 / 2017 7:51

Kaos kaki Haqqiya anak motif mawar.

Palapanews.com- Dalam menutup aurat pada bagian kaki, diperlukan kaus kaki yang nyaman dipakai namun tidak ketinggalan jaman.

Menanggapi kebutuhan itu, Haqqiya Shocks Tangerang, menawarkan ragam pilihan jenis dan motif kaus kaki jempol nan cantik, yang lagi ngetrend di pasaran.

Sang pengelola Haqqiya Shocks Tangerang, Herlin menjelaskan, sejak dibukanya toko online dengan nama instagram haqqiyashocks_tangerang satu bulan yang lalu, pihaknya sudah kebanjiran order. Baik dalam maupun luar kota.

“Baru satu bulanlah buka toko online kaus kaki motif cantik ini. Alhamdulillah sudah lumayan peminatnya. Malah banyak juga yang jadi langganan lhoh,” cerita Herlin, saat ditemui di rumahnya kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ada dua model pada kaus kaki jempol cantik ini, lanjut Herlin. Model untuk dewasa, memiliki ukuran panjang 32 cm (sebetis). Dan, ada 8 series (pack) tersedia untuk pilihan wanita muslim masa kini.

Ada beberapa motif yang menjadi trend Haqqiya Shocks Tangerang, diantaranya motif alzhea, azzahra, adreena, arumi, akleena, asheeqa, almeera, annasya dan banyak lainnya.

Haqqiya anak motif hello kitty.

“1 series berisikan 4 kaus kaki dengan 4 motif yang berbeda. Untuk harga cukup Rp110ribu saja,” jelas Herlin.

Model untuk anak, pihaknya menyiapkan ukuran S (small) dengan panjang 25 cm untuk anak usia TK dan SD. Sementara size M (medium) dengan panjang 32 cm untuk usia remaja.

“Kami menyediakan 24 motif untuk kaus kaki jempol anak-anak. Seperti motif doraemon, naruto, hello kitty, dan banyak lainnya yang digandrungi anak sekarang,” paparnya.

Untuk kaus kaki model anak ini, harganya Cuma Rp27.500/pasanganya. Dan, minimal order sebanyak 2 pasang. Mengenai bahan, Herlin mengaku pihaknya menggunakan bahan kaus kaki spandek nylon berkualitas.

“Spandek nylon berkualitas ga gampang melorot. Dipakai saat cuaca dingin bikin hangat, dipakai saat cuaca panas tetep adem,” pungkas Herlin.(fit)

Komentar Anda

comments