Sejuknya Suasana Vila Kirani di Cilember Bogor

Diterbitkan  Rabu, 20 / 09 / 2017 7:11

Sejuk, suasana di Vila Kirani Cilember.

Palapanews.com- Ingin berwisata bersama orang tercinta ke Curug 7 Cilember yang menyajikan panorama indah, udara yang sejuk, kentalnya nuansa hijau hutan tropis, serta berpetualang di tujuh curugnya, namun bingung harus menginap dimana?

Kebetulan nih, tepat didepan gerbang Curug 7 Cilember, Cisarua, Bogor, ada vila yang nyaman, bersih, namun harga tetap tak merobek kantong. Setujukan?

Pengelola Vila Kirani, Muslihudin menjelaskan Vila Kirani merupakan vila yang tepat untuk liburan keluarga sembari menikmati wisata Curug 7 Cilember seharian, tanpa harus khawatir jarak dengan penginapan.

“Vila Kirani tak jauh dari gerbang curug 7 cilember. Jadi, saat penat setelah menikmati wisata 7 air terjun seharian, tinggal melangkah sedikit langsung nyampe dah ke vila kita,” kata Muslihudin.

Vila modern minimalis itu, menurutnya dilengkapi 3 kamar tidur, 4 kamar mandi serta kran air panas agar suhu tubuh tetap hangat disaat kondisi cuaca semakin dingin.

Vila dengan parkir luas itu juga dilengkapi 1 saung gajebo, 1 barbeque, sarana olahraga tenis meja dan tak ketinggalan, kolam renang yang jernih namun dinginnya brrr!

Fasilitas kolam renang di Vila Kirani Cilember.

Muslih menambahkan, selain Vila Kirani, traveler juga dapat memilih vila yang lain. Vila Bukit Binual dapat menjadi alternative yang tepat dengan fasilitas oke punya.

Apalagi, lokasi Vila Binual juga tak jauh dari gerbang Curug 7 Cilember. “Vila Bukit Binual juga tak mau kalah fasilitasnya, sangat serasi untuk liburan bersama keluarga,” terang Muslih.

Oh iya, Vila Bukit Binual dilengkapi 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, gajebo, fasilitas barbeque, kolam renang, serta aula dengan kapasitas 50 orang. Parkirnya luas juga lhoh!

“Untuk harga ga usah mahal-mahal. Hari kerja (weekday, red) Rp2 juta, untuk weekend Rp2.5 juta aja dah,” pungkas tokoh masyarakat Pondok Aren ini.(fit)

Komentar Anda

comments