Arief Dapat Rekomendasi dari Partai Nasdem

Kinerja Bagus di Mata Masyarakat

Palapanews.com Meningkatnya hasil kepuasan masyarakat terhadap kinerja Arief R Wismansyah yang mencapai 87 persen berdasarkan hasil lembaga survei Indikator dalam memimpin Kota Tangerang, membuat partai politik berlomba – lomba untuk memberikan dukungan untuk pencalonan Walikota Tangerang periode 2018-2023.

Setelah sebelumnya DPP Partai Demokrat yang merupakan rumah bagi Arief R Wismansyah telah memberikan kepastian dukungan melalui surat yang diberikan langsung oleh Sekjen Hinca Panjaitan. Kali ini, giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ambil bagian masuk dalam koalisi dengan mengeluarkan dukungan bagi Arief R Wismansyah untuk memimpin Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa tersebut.

Sekretaris Tim Bappilu DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan, salah satu alasan mendukung Arief R Wismansyah berdasarkan riset indeks kepuasan masyarakat yang diatas 80 persen.

“Kinerja yang memuaskan diatas 80 persen adalah suatu yang luar biasa untuk kami,” ujar Willy.

Selain itu, alasan Nasdem menjaga Arief R Wismansyah adalah aset tokoh muda yang berhasil di Banten.

“Kita harapkan kedepan kepemimpinan di Banten dilanjutkan oleh pak Arief,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, partai Nasdem tidak sekedar mendukung untuk memenangkan Arief R Wismansyah, namun bekerjasama untuk program pembangunan di daerah menjadi lebih baik.

“Tadi kami dengarkan bersama terkait pemaparan pembangunan pak Arief, Kota Tangerang sebagai penyangga Ibukota Jakarta tidak bisa dipisahkan dari proses pembangunan yang terintegrasi, kita harap pak arief bisa tuntaskan masalah ini,” ungkap Willy.

Terkait calon wakil, Nasdem sepenuhnya menyerahkan kepada Arief R Wismansyah. Memilih wakil pun perlu adanya chemistry keduanya untuk membangun bersama.

Tetapi, Nasdem menawarkan Wawan Iriawan yang kini sebagai Ketua Nasdem Banten sebagai Wakil Walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah.

“Untuk Wakil Walikota, kita serahkan kepada Pak Arief. Kami tak ingin ada paksaan meskipun kami tawarkan kader kita yakni Wawan Iriawan,” ujarnya.
Willy menambahkan surat keputusan akan dikeluarkan setelah adanya Wakil Walikota yang dipilih oleh Arief R Wismansyah.

“Surat Keputusan menunggu Wakil, saat ini bentuknya masih rekom DPP, surat keputusan akan dikeluarkan seminggu sebelum pendaftaran di KPU,” jelas Willy.

Dikatakan Willy, pihaknya mendukung Arief R Wismansyah tanpa mahar, hal tersebut sebagai komitmen Partai Nasdem dalam membangun integritas kepemimpinan.

“Ini membuktikan bahwa pencegahan korupsi harus dari pangkalnya,” tandasnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengucapkan terima kasih atas sinergi Partai Nasdem melalui dukungan yang diberikan. Sebab Nasdem adalah partai besar dan dapat membantu dalam mendukung kebijakan kedepannnya.

“Masalah yang akan jadi fokus kedepannya adalah macet baik di darat maupun udara,” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments