HUT PMI ke-72


PMI Kota Tangerang Potong Tumpeng

Diterbitkan  Minggu, 17 / 09 / 2017 14:29

Palapanews.com-Perayaan HUT PMI ke-72 yang diadakan oleh PMI Kota Tangerang dilaksanakan dengan syukuran sederhana yakni pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa, Minggu (17/9/2017).

Syukuran ini dihadiri oleh Pengurus di tingkat kota dan kecamatan, Staf markas dan Para Sukarelawan yang tergabung baik dari KSR, TSR dan Komunitas Donor Darah Sukarela (DDS).

Kuswarsa selaku Ketua PMI Kota Tangerang mengharapkan dengan HUT PMI ini tentunya semakin meningkatkan kinerja dan kebersamaan, sehingga terlihat bahwa manfaat keberadaan PMI terasa di masyarakat luas.

Seperti diketahui HUT PMI yang ke-72 tahun ini mengusung tema yaitu Membangun Masyarakat yang Tangguh dan Manusiawi.

“Kesederhanaan ini tidak mengurangi makna kita untuk tetap berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam syukuran HUT PMI juga di serah terimakan Trophy dari Sukarelawan kepada PMI Kota Tangerang yang di terima oleh Sekretaris PMI Kota Tangerang, Wawan Fauzi.

Trophy terbaik pertama ini diperoleh pada Temu Karya Sukarelawan II tingkat Provinsi, yang dilaksanakan di Curug Kabupaten.

“Terus jaga kekompakan, dan terus berlatih untuk mendapatkan dan mempertahankan hasil yang terbaik yang didapat oleh para Sukarelawan,” ujar Wawan Fauzi.

Acara syukuran di tutup dengan do’a bersama dan Pemotongan tumpeng oleh Ketua PMI Kota Tangerang kepada Kepala Markas PMI Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments