Gerindra Target 14 Kursi DPRD Tangsel

Diterbitkan  Minggu, 17 / 09 / 2017 14:40

Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel Li Claudia.

Palapanews.com- Partai Gerindar mulai bergerak menyambut datangnya Pemilu 2019 mendatang. Pada rapat koordinasi cabang (Rakorcab) di Serpong, Tangerang Selatan, partai berlambang kepala burung garuda itu menargetkan 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

“Kita menargetkan 14 Kursi DPRD di Kota Tangsel dengan tambah kursi akan lebih maksimal lagi dalam rangka untuk mensejahterakan rakyat banyak,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra dalam Rakorcab di Serpong, Minggu (17/9/2017).

Wanita yang pernah berpasangan dengan Ichsan Modjo untuk maju pada Pilkada Kota Tangsel 2015 ini juga mengingatkan kadernya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali.

“Kita harus turun langsung ke masyarakat dengarkan keluh kesah masyarakat,terutama dewan yang sudah terpilih harus bisa menyentuh lapisan masyarakat agar rakyat lebih mencintai Gerindra,” kata Li Claudia.

Kader Partai Gerindra, menurutnya harus bekerja keras dan solid untuk mewujudkan Ketua Umum kita Prabowo Subianto sebagi Presiden 2019.(jok)

Komentar Anda

comments