Gerindra Tangsel Gelar Rakorcab Hadapi Pemilu 2019

Diterbitkan  Minggu, 17 / 09 / 2017 14:00

Suasana pembukaan Rakorcab Gerindra di Serpong, Tangsel.

Palapanews.com- Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Serpong, Minggu (17/9/2017). Rakor yang dihadiri seribuan kader partai besutan Prabowo Subianto ini digelar sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J. Mahesa dan Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J. Mahesa mengatakan kader Partai Gerindra harus sudah bisa memprediksi perkiraan suara Gerindra di Tangsel. Kata dia, di kota dengan tujuh kecamatan itu memiliki 54 Kelurahan dan 2200 TPS yang harus dikawal.

“Inilah tantangan yang perlu dijawab, kekompakan para pengurus dan kader gerindra yang menentukan, semua harus kompak dan serius jangan ada yang serius dan ada yang menggampangkan,” ucapnya.

Ia mengingatkan kepada kadernya untuk kompak dan bekerja keras dalam rangka memajukan Ketua Umum Probowo Soebianto sebagai Presiden 2019.

“Rakorcab ini pada dasarnya adalah  untuk mengetahui berapa jumlah anggota,dan bagaimana kepengurusan partai, dan diharapkan para pengurus di tangsel pada 2019 berani majukan diri menjadi anggota dewan di Kota Tangsel,” tambah Desmond.

Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra mengingatkan kadernya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali.

“Kita harus turun langsung ke masyarakat dengarkan keluh kesah masyarakat,terutama dewan yang sudah terpilih harus bisa menyentuh lapisan masyarakat agar rakyat lebih mencintai Gerindra,” kata Li Claudia.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, meminta semua kadernya bergerak nanti pada 2019 agar Gerindra. Jika partai Gerindra menang, maka menurutnya akan diusung kembali Prabowo sebagai Presiden.

“Tentunya bukan sekedar ucapan dimulut tapi mari kita bersama sama bersungguh sungguh untuk mewujudkannya,” pungkas Dasco.(jok)

Komentar Anda

comments