Sudinantoro Jabat Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel

Diterbitkan  Sabtu, 16 / 09 / 2017 17:02

Palapanews.com – Empat orang awak media bersaing melaju ke putaran kedua dalam bursa Mubes Ke-5 Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka bersaing secara demokratis memperebutkan 41 suara peserta yang punya hak pilih untuk menduduki kursi orang nomor satu.

Berdasarkan dari hasil voting pemungutan putaran kedua, Sudinantoro sukses meraup sebanyak 18 suara. Reporter Harian Tangsel Pos itu berhak menduduki posisi sebagai Ketua PWHTS 2017-2019.

“Ini adalah hajat kita bersama. Dengan kebersamaan ini saya merasa ini adalah perjuangan teman-teman,” kata Sudin di Gedung Puri Siwi, Jalan Karya Muda 2 Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Sabtu (16/9/2017) dini hari.

Sedangkan kandidat pengumpul suara terbanyak kedua adalah Nanang Yudistira. Kontributor Metro TV itu tercatat memperoleh sebanyak 15 suara.

Diikuti oleh Cecep Supriatna, reporter kicaunews.com yang mendapatkan 4 suara, disusul Azhar Ferdian dari kabar6.com memperoleh 3 suara dan 1 abstain.

Sudin menyatakan, visi kepemimpinannya kedepan ingin lebih menyatukan seluruh awak media massa harian di Kota Tangsel agar selalu menjaga soliditas. Ia berharap seluruh anggota dan pengurus PWHTS bisa membawa wadah profesi jurnalis ini bermartabat serta semakin bermanfaat bagi publik.

“Misi kedepannya saya harapkan Pokja Wartawan Harian Tangsel ini bisa lebih maju lagi,” terang Sudin. (rls/bd)

Komentar Anda

comments