Proyek Properti yang Wajib untuk Investasi

Diterbitkan  Sabtu, 16 / 09 / 2017 9:00

Ilustrasi. (lamudi for palapanews.com)

Palapanews.com- Properti memang sejak lama dikenal sebagai instrumen investasi, jika dibandingkan dengan jenis investasi lainnya seperti deposito dan emas, properti dianggap lebih minim risiko dan kemungkinan menghasilkan keuntungan lebih tinggi.

Namun, memutuskan untuk berinvestasi properti tentu tidak semudah yang dibayangkan, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah nilai dari properti yang dimiliki, jika properti tersebut di bangun di lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap bisa dipastikan maka properti tersebut memiliki nilai investasi yang tinggi.

Nah, bagi Anda yang ingin investasi properti, berikut ini adalah daftar proyek properti yang wajib untuk investasi:

Apartemen Aerium
Apartemen Aerium dibangun di perumahan elit Taman Permata Buana. Jakarta Barat. Apartemen ini sangat cocok dimiliki bagi Anda yang ingin berinvestasi properti, karena selain berada di lokasi yang strategis apartemen ini memiliki beragam fasilitas yang lengkap dan mewah.

Paddington Heights
Paddington Heights merupakan hunian vertikal yang dibangun oleh pengembang terkemuka Alam Sutera Group. Di bangun di atas lahan seluas 1,8 hektar apartemen bisa dijadikan aset investasi karena selain berada di lokasi yang memang sudah berkembang pesat (kota mandiri Alam Sutera) apartemen ini juga dikelilingi dengan beragam fasilitas publik yang lengkap.

Citra Maja Raya
Citra Maja Raya adalah sebuah proyek berskala kota mandiri yang dibangun di Maja, Lebak, Banten. Proyek ini dibangun di atas lahan mencapai 2.000 hektar. Citra Maja Raya sangat cocok untuk Anda investor yang ingin membeli rumah dengan harga yang terjangkau, karena satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp200 jutaan.

Newport Park
Di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ada sebuah apartemen yang bisa dijadikan investasi yakni Newport Park apartemen. Hunian ini dianggap prospektif bagi cara investor properti khususnya bagi mereka yang mengharapkan keuntungan dari sewa apartemen, karena di area Cikarang terdapat banyak industri yang memperkerjakan 100 ribu pemilik bisnis dan 100 ribu manajer yang menjadi target penyewa.

Woodland at The Patio
PT Lippo Cikarang Tbk membangun perumahan bernuansa Jepang di Cikarang, perumahan yang diberinama Woodland at The Patio yersebut memiliki beragam fasilitas yang lengkap mulai dari sistem keamanan 24 jam, Club House, kolam renang, Jogging Track, children playground, basketball court dan taman.

Sayana Apartemen
Jika Anda mencari apartemen dengan harga yang terjangkau, mungkin Sayana apartemen bisa dijadikan solusinya. Apartemen ini di bangun di dalam kawasan kota mandiri Kota Harapan Indah, Bekasi. Apartemen ini dijual mulai dari Rp 290 jutaan.

South Hills
Bagi Anda yang ingin investasi properti di kawasan elit Jakarta, bisa langsung meluncur ke apartemen South Hills, apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis persinya berada di Jalan Denpasar Raya, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Unit apartemen ini dibuat cukup luas, yakni 60 meter persegi hingga 120 meter persegi.

Metland Menteng
Di kawasan Jakarta Timur juga ada produk properti yang bisa dijadikan referensi investasi Anda, yakni perumahan Metland Menteng. Perumahan ini dibangun dengan konsep yang sangat asri, selain perumahan di sana juga terdapat fasilitas ruko, club house, kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal hingga sekolah.

Kota Baru Parahyangan
Kota Baru Parahyangan merupakan sebuah kota mandiri di Bandung, di sana Anda bisa menemukan beragam klaster rumah dijual mulai dari Rp800 jutaan. Kawasan ini dibangun seluas 1.250 hektar yang didalamnya terdapat fasilitas universitas, rumah sakit hingga lapangan golf.

Serpong Garden
Perumahan ini berada di Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Serpong Garden dibangun 75 hektar. Aksesibilitas perumahan ini bisa dibilang cukup baik karean terintegrasi langsung dengan stasiun kereta Cisauk dan pintu tol JORR BSD.(red)

Komentar Anda

comments